Sabtu, 14 Mei 2016

Komponen Of A Detox Diet



Diet detoks biasanya berlangsung beberapa hari dan ditujukan untuk pengobatan dan penghapusan racun dari tubuh. Kegiatan alami ini detoksifikasi tubuh dilakukan sebagian besar oleh hati. Ini adalah organ yang mengelola jutaan bahan kimia yang kita menelan yang bisa berbahaya bagi kesehatan kita dan mengambil tindakan untuk penghapusan atau netralisasi mereka.
Sebuah diet detoks telah dirancang khusus untuk membuang akumulasi racun dalam tubuh. Karena itu, harus didasarkan pada konsumsi makanan yang mudah dicerna, rendah lemak dan terutama rendah protein. hati, khususnya, tegang dengan makan berlebihan (overeating, penyalahgunaan alkohol, dll) dan berakhir di memperlambat metabolisme Anda.
Selain mengurangi asupan protein dan kalori, diet harus lanjut termasuk asupan detoksifikasi makanan seperti biji-bijian, telur dan ikan meskipun dengan beberapa moderasi, mereka masih harus dikonsumsi secara teratur.
Berikut beberapa makanan yang direkomendasikan untuk diet detoks:
Setiap jenis sayuran
kacang apapun
kacang-kacangan
Tahu
gandum
kentang dari semua jenis
beras dan nasi mie
ikan segar dan ikan kaleng seperti tuna dan salmon dalam air garam
kenari
kacang tawar dan pistachio
popcorn tanpa garam
yoghurt alami
madu
Berikut beberapa makanan yang harus dihindari saat menjalani diet detoks:
Garam
makanan yang diasap, panggang, asin atau terlalu goreng
dingin pemotongan
cokelat
Permen
kopi
susu
keju
telur
krim
mentega
soda dan makanan manis
semua daging berlemak
semua susu
Manfaat dari Diet Detox:
1. Pertama-tama, hal ini membantu untuk membersihkan tubuh mendapatkan kembali energi dan vitalitas.
2. meningkatkan fungsi metabolisme, pencernaan, menghilangkan sakit kepala, membantu dalam retensi cairan, meningkatkan tingkat energi, memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk memerangi kejahatan musim untuk mencegah penyakit kronis.
3. manfaat tak kalah penting adalah penurunan berat badan. Dalam waktu satu minggu Anda bisa kehilangan 2 sampai 4 pon. Bahkan, diet ini adalah rendah kalori diet klasik terutama didasarkan pada konsumsi buah-buahan dan sayuran.
Siapa yang harus mengikuti diet seperti itu?
diet ini, serta semua diet pembersihan harus diikuti selama seminggu setidaknya sekali setahun oleh semua. Kami terus-menerus terkena asupan racun dan radikal bebas akibat polusi, stres, kafein, alkohol, makanan tambahan, lemak trans dll Selain mengikuti membersihkan buah dan sayuran, penting untuk meminimalkan paparan faktor keracunan seperti merokok, kafein, alkohol, dll Hal ini juga berguna untuk melengkapi diet dengan asupan suplemen makanan vitamin dan mineral. Ini mungkin berguna untuk mengkonsumsi jus lidah buaya.
Hebatnya, diet detoks tidak dianjurkan bagi orang yang menderita penyakit seperti masalah anemia, diabetes atau ginjal. Hal ini juga tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui. Dalam hal apapun yang terbaik adalah selalu untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum memulai untuk mengikuti diet untuk detoksifikasi dan membersihkan tubuh Anda.
Diet ini adalah suatu keharusan secara berkala untuk semua. Kita semua menyadari cara tubuh kita mencerna zat beracun tanpa sadar. seperti diet, jika diikuti dalam surat dan semangat, dapat pergi jauh untuk meningkatkan kesehatan tubuh dengan detoksifikasi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar