Minggu, 19 Juni 2016

Guru Detox, Jawaban Nature untuk Hidup Sehat?

Baru 'Executive Alkohol / Opiat Detox' menarik selebriti untuk Palm Beach

Orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat seperti eksekutif bisnis, atlet profesional, selebriti, politisi, dan bahkan angkatan bersenjata dan dunia religius yang berbondong-bondong ke Palm Beach dari berbagai belahan dunia, dan belum tentu untuk menikmati pantai yang spektakuler, melainkan untuk menyelamatkan nyawa mereka. Mereka datang untuk memecahkan ketergantungan berbahaya bagi berbagai kondisi medis substances-- adiktif yang sampai saat ini dianggap tabu untuk orang-orang seperti.

Baru-baru penyalahgunaan zat dan pengobatannya telah meningkat dalam kesadaran masyarakat. Dengan acara televisi baru-baru ini seperti Intervensi A & E, penerimaan umum penyalahgunaan zat sebagai masalah medis tidak moral berkembang. Pasangan ini dengan tren liberal terbaru dalam meracik opiat obat nyeri dan anti-kecemasan obat hasil dalam tren macam. Menurut survei nasional terbaru yang dilakukan di Amerika Serikat oleh National Institute of Drug Abuse (NIDA), diperkirakan 6,3 juta orang atau 2,7 persen dari populasi usia 12 dan lebih tua telah menggunakan obat psikoterapi resep non-medis di bulan sebelum yang disurvei. Ini termasuk 4,7 juta menggunakan penghilang rasa sakit, 1,8 juta menggunakan obat penenang, 1,2 juta menggunakan stimulan, dan 0,3 juta menggunakan obat penenang. Masalahnya adalah meningkat. Menurut survei ini dilakukan pada tahun 2003, kenaikan tingkat kecanduan obat resep adalah signifikan jika dibandingkan dengan hasil survei sebelumnya. http://blog.jajang.net/2015/03/jualsmartdetox.html

penyedia penyalahgunaan zat melihat profil baru pasien; yang profesional ternyata normal sering berhasil dalam semua aspek lain dari kehidupan mereka. Dr Mark G. Agresti, Wakil Ketua Departemen Psikiatri di Rumah Sakit Columbia menjelaskan bahwa sebagian besar pecandu saat ini kecanduan resep penghilang obat-sakit, obat penenang, stimulan dan obat penenang-tidak obat-obatan terlarang yang dibeli di sudut jalan di suatu tempat.

James Bevell, Direktur Penerimaan untuk Poinciana, di Palm Beach, fasilitas yang memperlakukan pasien dengan profil ini, menjelaskan bahwa program ini disesuaikan khusus untuk berfungsi tinggi, orang termotivasi yang membutuhkan perhatian dan bimbingan individual. "Pasien bisa membebaskan diri dari kecanduan kimia dan melanjutkan hidup mereka", katanya.

Bevell menyatakan bahwa 'Executive Detox' adalah layanan yang muncul yang disediakan untuk demografis ini pasien baru.

"Banyak orang yang telah dinyatakan berhasil dalam hidup mereka belum menemukan diri mereka kecanduan telah menemukan pilihan mereka terbatas dan tidak dapat diterima ketika mencari pengobatan. Dalam beberapa tahun terakhir hanya alternatif yang rumah sakit jiwa atau berdiri bebas rumah sakit penyalahgunaan zat. Mereka digunakan untuk menemukan diri mereka dilemparkan ke dalam sistem yang sering terbebani dan kekurangan. Beberapa menemukan diri mereka disalahpahami, salah didiagnosis dan dianiaya. pasien-pasien ini tidak bisa mentolerir pengobatan dan karena itu pergi sebagian besar tidak diobati, "katanya.

Menurut Bevell, konsep mencakup komponen penting dari kemewahan dan kerahasiaan.

"Meskipun Poinciana adalah program berbasis rumah sakit, pasien discretely dipisahkan dari pasien rumah sakit biasa dan fasilitas klinis lainnya. Di pusat ini, mereka menawarkan layanan concierge eksklusif untuk pasien dan anggota keluarga. Atas permintaan, mereka bahkan menyediakan pengawalan pribadi untuk menemani pasien ke fasilitas ", katanya.

Pencipta rencana janji bahwa metode ini memungkinkan pasien, sementara di bawah pengawasan dan perawatan dari tim medis ahli dalam kecanduan, untuk menarik kenyamanan dari ketergantungan substansi karena mereka terus bekerja atau belajar. Mereka menambahkan bahwa metode ini berbeda dari program pengobatan lain karena secara individual dimodifikasi untuk setiap pasien, dengan mempertimbangkan tidak hanya sejarah medis mereka, tetapi juga masalah-masalah pribadi mereka juga. Ini adalah holistik bio-psikososial pendekatan,.

"Hal ini tidak cookie cutter obat. Ini adalah program yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan individu-satu pasien pada satu waktu," Dr. Agresti menjelaskan.

Dr David J. Stern, seorang internis yang praktek di West Palm Beach, menjelaskan prosedur umum sebagai berikut:. "Pasien tiba untuk penilaian dan pemeriksaan kesehatan oleh Board Certified dokter dan ketergantungan zat spesialis Lalu ia / dia didiagnosis dan diobati sesuai untuk / kebutuhan nya spesifik. Pasien menerima rejimen yang aman dan efektif obat, seperti Buprenorfin, yang segera menghilangkan gejala penarikan diri, termasuk kecemasan, sulit tidur serta melemahkan sakit dan nyeri biasanya terkait dengan detoksifikasi. "

Sepanjang pengobatan, kemajuan fisik dan psikologis pasien dipantau setiap hari oleh tim spesialis kecanduan. Bevell menambahkan, "Program aman dan terkendali dengan hati-hati ini memungkinkan pasien untuk kembali ke jadwal sehari-hari mereka dalam waktu 2 atau 3 hari, dan merupakan alternatif yang lebih aman untuk Program Detox cepat yang ditawarkan."

Setelah detox, pasien pulang ke rumah, untuk bekerja atau untuk nya studi. Meskipun pertimbangan pilihan pengobatan lebih lanjut dianjurkan, rawat inap atau kurungan ke fasilitas rehabilitasi tidak benar-benar diperlukan.

Menurut penggagas metode kuratif baru ini, tingkat kekambuhan yang minimal, dan yang penting karena kekambuhan adalah perawatan kendala detoksifikasi terbesar temui sejauh ini.

Metodologi baru bahkan diterapkan, dengan beberapa variasi, untuk menaklukkan kecanduan Methadone, obat yang digunakan dalam mengobati kecanduan.

Dr. Agresti menjelaskan: "Pengobatan untuk Metadon berbeda dari pengobatan standar untuk ketergantungan opiat konvensional Methadone menimbulkan masalah tambahan dan pengobatan lebih panjang Tetapi kabar baiknya adalah kita dapat membantu Berikut adalah cara kerjanya Memanfaatkan protokol medis.... disebut Rapid Receptor TransitionTM (RRT), dokter akan aman dan nyaman beralih obat Anda, memantau kemajuan Anda setiap hari. Setelah 7 hari, ketika Metadon keluar dari sistem Anda, Anda akan beralih ke Buprenorfin. Anda bisa kembali ke rumah. Di mana Anda bisa menindaklanjuti dengan penyedia rawat jalan yang akan menyapih Anda dari Buprenorfin selama 4 sampai 6 minggu ke depan. Anda bisa kembali bekerja, studi Anda, atau tugas sehari-hari segera. Anda akan memiliki energi. Anda tidak akan lagi mendambakan Methadone atau opiat. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar