Rabu, 08 Juni 2016

paket wisata Kashmir untuk Adventure Pecinta



Kashmir adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di India dari banyak. Ini adalah pusat dari Tempat Wisata di India. paket wisata Kashmir yang paling direkomendasikan untuk pecinta alam, madu, petualangan-penggemar dan pencari spiritualitas. Keadaan Jammu dan Kashmir kaya dengan keindahan yang muncul surealis karena besarnya dan telah diawetkan dengan baik oleh masyarakat lokal dan pemerintah di sana sejak kuno. Meskipun negara pergi melalui beberapa kali kasar akhirnya muncul sebagai korban tanpa kehilangan harta alam ketenangan soulful. paket liburan untuk Kashmir tersedia dalam kategori yang berbeda dan tema yang sesuai dengan anggaran dan persyaratan dari wisatawan yang berbeda.
Terletak antara rentang Himalaya utara-barat, Kashmir terkenal dengan beberapa nama seperti "Shangri-la dari Timur", "Alpen Timur", "Paradise on Earth" dll dan tempat telah terpelihara dengan baik kekayaan alam selama puluhan tahun. Oleh karena itu, Kashmir wisata yang terkenal karena matahari terbenam cantik dengan murni Dal Lake, alam rrefresh berjalan di hutan yang rimbun, adrenalin kegiatan petualangan, cinta budaya rakyat, seni dan arsitektur dan banyak lagi. Elemen satu harus menyertakan dalam jadwal tur untuk Kashmir termasuk:
Romantis Ride: Cari paket Kashmir Tour di Google menunjukkan banyak hasil yang akan terungkap di depan akan bahwa dari Danau Dal indah dan perahu Shikara cantik mengambang di atasnya. Citra Kashmir pasti di lengkap tanpa Shikara dan sehingga perjalanan Kashmir tanpa naik perahu Shikara. Ini adalah perahu kecil cantik yang mengapung di Danau Dal cantik memberikan pengalaman tangan pertama dari sisi romantis daerah. event organizer garut
Kunjungan Mughal Gardens yang indah: Naungan pohon Chinar berkilau memberi retret dingin di Shalimar, Nishant dan kebun Chashme-shahi di Kashmir. Ini taman-taman indah adalah contoh besar dari Mughal hortikultura yang ada di era tersebut. Kebun dirancang strategis dan dengan demikian indah dihiasi dengan Mughal gaya paviliun, sungai buatan, lanskap terawat hijau dan air mancur hias. Sebuah berjalan-jalan santai di taman terbukti menjadi terapi di alam.
Petualang Olahraga: Petualangan cinta turis menemukan Kashmir wisata paling memikat karena mereka memanfaatkan beberapa peluang untuk menikmati olahraga petualangan. Negara dinobatkan oleh bukit-bukit perkasa dari Himalaya tetap subur dengan padang rumput yang indah dengan beberapa puncak tertutup salju dan sungai yang kuat berkelok-kelok melalui pemandangan yang cantik. aspek geografis seperti memberikan kondisi yang sempurna untuk trekking di Gulmarg dan Amarnath, ski di Gulmarg, paralayang di Kashmir dan banyak lagi.
Tempat Keagamaan: Kashmir juga salah satu pusat utama kegiatan keagamaan dan spiritualitas dan memiliki beberapa tempat suci yang terkenal tersebar di seluruh pinggiran nya. Suci Amarnath Gua dan Gunung Kailash dianggap sebagai kursi suci Dewa Siwa dan dengan demikian dianggap saleh oleh orang-orang asal Hindu. Kuil Mata Vaishno adalah salah satu pusat ziarah paling terkenal dikunjungi oleh ribuan umat setiap tahun.
Sebuah simbol keindahan dan ketenangan wilayah ini selalu menjadi tujuan berlibur favorit paket banyak dan sampai liburan tanggal Kashmir dipetik oleh berbagai alam, petualangan, seni dan arsitektur pecinta.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar