Rabu, 09 Mei 2018

6 Rahasia untuk Mengembangkan Sense Keenam Anda

http://www.trulumsynergy.co.id/
6 Rahasia untuk Mengembangkan Sense Keenam Anda

Beberapa paranormal mengklaim kemampuan mereka unik, dan mereka berbakat. Kemampuan psikis, juga diakui sebagai kemampuan intuisi memang berbakat. Namun, semua orang berbakat dengan kemampuan ini. Artikel ini akan menunjukkan Anda langkah-langkah sederhana untuk mengembangkan dan lebih meningkatkan intuisi Anda. Inilah peringatannya. Mereka mungkin sederhana, tetapi mereka tidak mudah. Dibutuhkan ketekunan, konsistensi dan latihan, sama seperti ketika Anda perlu mempelajari alat musik. Kemampuan memainkan alat musik apa pun ada dalam diri Anda, tetapi ini memerlukan beberapa pekerjaan untuk dipelajari dan kemudian benar-benar mewujudkannya, bagi Anda untuk suatu hari memainkan instrumen.
1. Buat Emosi Anda Sendiri. Ya, saya sedang berbicara tentang memalsukannya.
Anda telah mendengar tentang meletakkan senyuman di wajah Anda? Terlepas dari apa yang Anda rasakan, ketika Anda membuat diri Anda tersenyum, itu menciptakan emosi baru di luar, dan secara instan Anda merasa berbeda. Ketika Anda merasa berbeda, dalam hal ini, lebih bahagia, apakah dunia di sekitar Anda terbuka dan tampak lebih cerah? Itulah mengapa tip ini berfungsi. Ketika kita mengubah emosi kita, kita menjadi sadar akan hal-hal yang berbeda. Perasaan kita, serta kesadaran sekarang melampaui apa yang kita rasakan beberapa saat yang lalu. Jadi Anda telah memperluas skala emosi Anda. Ketika kapasitas emosi Anda meluas, kemampuan Anda untuk menerima informasi, dalam bentuk energi mengembang.
Menggunakan indera keenam atau intuisi Anda adalah kemampuan untuk menerima dan kemudian menginterpretasikan energi dari Semesta, lingkungan kita, dan orang serta makhluk lain.
Ketika Anda tenggelam dalam perasaan & emosi Anda sendiri, Anda fokus ke dalam. Agar intuitif membutuhkan Anda & ndash; sadar dan bawah sadar Anda - waspada, & ldquo; pada tampilan & rdquo; untuk menerima informasi.
2. Tangkap Diri Anda. Bukan ketika Anda sedang jatuh, tetapi ketika Anda memiliki sekilas informasi intuitif Anda.
Informasi intuitif bisa datang seperti wajah terselubung dan jika Anda tidak berhenti dan menatapnya untuk mendapatkannya, itu akan memudar dalam angin. Tuliskan potongan-potongan informasi itu. Seiring waktu, Anda akan terkejut betapa kongruen dan berwawasan informasi yang terbukti. Sangat membantu untuk selalu membawa jurnal untuk mencatat momen enam indra penting Anda, yang informasi energik - indra keenam melalui enam indra - sedang diangkat oleh visi Anda, seperti pada peramal, pendengaran, selera & bau Anda, perasaan Anda atau mengetahui Anda. Setelah waktu tertentu, Anda dapat merangkai momen-momen ini bersama-sama & seperti yang Anda lakukan dengan mutiara & ndash; untuk menciptakan untaian kesan intuisi Anda yang memberi tahu Anda informasi yang sangat berharga dan bermanfaat tentang diri Anda dan kehidupan Anda.
3. Self Love & Self Care
Kebajikan pertama & paling utama dalam dunia spiritual, cinta dimulai dengan diri sendiri. Ketika Anda mampu mempertahankan energi Anda sendiri secara utuh, semua indera Anda menjadi lebih akut. Semua indera Anda dan pasti indra keenam Anda sebagai saluran untuk menerima energi & informasi menjadi sangat jelas yang secara alami Anda intuitif. Tubuh, pikiran, semangat, dan emosi Anda terbebas dari pengaruh negatif sehingga pengenceran menjadi saluran yang jelas.
4. Ketuk Kekuatan Impian Anda
Ketika pikiran sadar Anda mati, dalam keadaan mimpi Anda, kekuatan intuitif yang biasanya terhambat memasuki kesadaran Anda. Bagi kebanyakan orang, intuisi mereka ditekan, ditolak, diabaikan atau tidak disadap. Untuk mengembangkan indra keenam Anda, manfaatkanlah mimpi Anda dengan baik. Rekam di Jurnal Impian Anda. Ketika Anda menuliskan impian Anda, perhatikan emosi dan semua indra yang terlibat dalam adegan mimpi. Ini juga isyarat dan sebenarnya membantu mempertajam kemampuan intuisi Anda, apakah itu peramal (melihat, gambar dalam mimpi), clairaudily (mendengar, suara dalam mimpi), atau clairsentient (perasaan, emosi dalam mimpi) dan seterusnya.
5. Hidup dengan Integritas.
Intuisi adalah semangat di tempat kerja. Jiwa Anda tidak berkompromi meskipun pikiran atau tubuh Anda memilikinya. Ketika kurangnya integritas dan kejujuran menciptakan celah-celah kecil dalam hidup Anda, jelas atau tidak, pada tingkat jiwa, hidup Anda terganggu, dan kemampuan untuk sepenuhnya melibatkan semua indra, termasuk indra keenam Anda oleh karenanya diremehkan.
Ini bukan diskusi moral, hanya soal fakta bahwa kita adalah makhluk spiritual. Untuk menggunakan enam indra Anda yang berbakat seperti yang diberikan oleh roh dan jiwa Anda, hidup Anda harus bekerja. Kemampuan kerja bukanlah soal kelancaran, tetapi tentang menjaga kata-kata Anda, dan ketika kata-kata Anda gagal, buatlah kesepakatan lain untuk menjaga integritas Anda.
6. Berlatih, Berlatih, Berlatih
Seseorang yang belajar memasak makanan gourmet & sehat tidak membuat hidangan yang sempurna saat pertama kali mereka mengendarai. Anda akan mengasah berbagai keterampilan hidup Anda dari waktu ke waktu. Bakat, termasuk menyanyi, kenangan indah, dan mengasah indra keenam Anda (dan indra lainnya) juga berlatih. Indera keenam Anda secara terus-menerus menerima banyak informasi. Dengan latihan, Anda belajar untuk fokus pada informasi yang berguna untuk pertanyaan spesifik dan situasi kehidupan Anda, dan mengabaikan informasi yang bersifat periferal dan tidak relevan untuk saat ini. Pemakaian fokus indra keenam Anda datang dengan latihan.
Ketekunan, konsistensi, latihan dan kesabaran dengan diri sendiri ketika menerapkan kebiasaan baru ini akan menawarkan cara baru untuk hidup, mengoperasikan hidup Anda, cara yang menyambut dan menggabungkan indera keenam sehat Anda. Seiring waktu, Anda dapat mengharapkan bagaimana Anda menikmati kedamaian pikiran, kebijaksanaan dan keinginan Anda menjadi termanifestasi ketika Anda mengikuti indra keenam Anda.
Hak Cipta 2010 Bonny Lin. Seluruh hak cipta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar