Rabu, 23 Mei 2018

Tapi Kenapa Ertos Cream Malam

jual ertos original
Tapi Kenapa Ertos Cream Malam
Ulasan Scam LifeVantage

Didirikan pada tahun 2003, LifeVantage Corporation adalah perusahaan pemasaran jaringan terbuka (ticker LFVN) yang mengkhususkan diri dalam produk-produk anti-penuaan ilmiah menggunakan suplemen Protandim yang dipelajari secara klinis.

LifeVantage memiliki sejarah yang sangat menarik ...

Saham LifeVantage meroket pada 2005 setelah pengumuman studi klinis dan spesial televisi oleh ABC, Today Show, dan PBS tentang produk Protandim mereka pada tahun 2005, saham LifeVantage meroket. Publisitas awal ini mengirimkan stok mereka hingga lebih dari $ 20 per saham tetapi tidak dapat mempertahankannya tanpa penjualan untuk mencadangkan hype media. Pada titik ini Protantim hanya tersedia melalui saluran ritel dan penjualan toko nutrisi sangat suram.

Pada Mei 2009, setelah lebih dari enam bulan perencanaan dan penelitian mereka beralih ke pemasaran multilevel untuk distribusi | Setelah lebih dari enam bulan perencanaan dan persiapan, pada Mei 2009. Mereka yang memahami kekuatan Multi-Level Marketing tidak terkejut , Penjualan LifeVantage telah meningkat secara dramatis dan dengan itu harga saham mereka telah meningkat tiga kali lipat dari titik terendah kurang dari 10 sen pada November 2008. Masih terlalu dini untuk dikatakan, tetapi sepertinya pemasaran jaringan terbukti sangat bagus strategi.

Seperti halnya setiap evaluasi, mari kita mulai dengan area termudah untuk menemukan penipuan ... PRODUK!

Tinjauan Protandim - Saya tidak dapat berbicara untuk produk karena saya belum mengujinya berbicara untuk produk. Yang saya tahu adalah saya lebih bersedia untuk mencobanya daripada barang-barang nutrisi lainnya yang saya lihat baru-baru ini karena penelitian klinis yang menyeluruh dan penelitian yang ditinjau oleh rekan yang telah menggunakannya. Lebih dari 20 universitas telah memprakarsai sejumlah penelitian medis yang didanai sendiri pada produk dalam kaitannya dengan hubungannya pada anti-penuaan dan penyakit. Beberapa telah selesai dan dipasang di bawah Protandim untuk dilihat.

Berbeda dengan sebagian besar barang-barang nutrisi, Protandim bukan antioksidan dengan cara suplementasi melainkan merupakan barang dagangan yang memicu produksi tubuh enzim alami sendiri di mana tubuh menggunakan untuk memecah radikal bebas. Studi klinis tampaknya menegaskan bahwa itu jauh lebih efektif daripada mengambil antioksidan eksternal untuk tujuan ini. Situs web LifeVantage () memberikan akses ke semua studi, laporan, dan rilis video berita tentang produk mereka yang menjelaskan cara kerjanya dan apa yang dilakukannya.

"Keunikan" Protandim dalam hal pemasaran ...

Dalam banyak perusahaan MLM yang hampir selalu menggunakan yang lama "mencobanya (selama 30, 60 atau 90 hari) dan melihat bagaimana perasaan Anda" shtick, distributor LifeVantage dengan tenang menyatakan bahwa Protandim secara klinis terbukti mengurangi stres oksidatif dengan memperlambat menurunkan laju penuaan sel ke tingkat usia 20 tahun.

Ini saja tidak cukup untuk membangun bisnis, tetapi ini adalah pemecah kebekuan yang bagus bagi distributor. Mendapatkan orang-orang untuk memeriksa produk sering menjadi bagian yang paling sulit dalam membentuk bisnis pemasaran jaringan nutrisi, tetapi LifeVantage tampaknya memiliki sedikit keuntungan di bidang ini.

Saya sangat terkejut dengan harga produk ini. Dalam perdagangan di mana autoships produk secara rutin sedikit di atas 100 dolar per bulan, pasokan autoship satu bulan Protandim untuk "pelanggan pilihan" ritel hanya $ 39! Harga ini jauh lebih rendah daripada norma industri, sehingga membuatnya dapat dilakukan untuk mendapatkan konsumen ritel yang setia.

Selain produk inti Protandim, ia juga memiliki produk perawatan kulit bernama TrueScience yang merupakan krim kulit yang dirancang dengan sifat anti-penuaan Protandim. Apa yang saya suka tentang keseluruhan lini produk adalah kesederhanaannya; hanya dua produk fundamental, dengan satu fitur penjualan mendasar, dan harga yang sangat bagus.

Pada akhirnya itu akan mengambil lebih dari penelitian dan iklan untuk suatu produk untuk membuatnya. Protandim harus membuat dampak yang nyata pada kesehatan keseluruhan orang yang mengambilnya, apakah itu energi tambahan, tidur yang lebih baik, tidak sering sakit, dll. Tidak banyak orang yang akan menghabiskan uang untuk produk bulanan berdasarkan penelitian saja. Jika Anda membaca artikel ini dan benar-benar sudah mencoba produk, tolong beri kami umpan balik tentang produk.

Skema MLM LifeVantage

Rencana kompensasi MLM sangat menguntungkan sehingga saya bahkan tidak akan pergi ke sana. Ada cukup banyak uang yang tersedia di setiap rencana kompensasi selama itu sah. Jika Anda belajar dari seseorang tentang bagaimana rencana kompensasi mereka membayar paling banyak uang dalam bisnis, kemungkinan besar ada sesuatu yang salah.

Secara teknis, LifeVantage menggunakan skema kompensasi MLM unilevel yang membayar 9 tingkat terkompresi secara dinamis dengan potensi bonus pencocokan pada empat level pertama dan bonus berkode untuk kualifikasi paket LifeVantage yang memungkinkan bonus diperoleh melalui kedalaman tak terbatas. Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu jika tidak ada yang masuk akal.

Bagian paling penting tentang rencana comp MLM adalah sah, karena hanya membayar komisi pada penjualan produk. LifeVantage telah mengambil langkah tambahan untuk mempromosikan pergerakan produk yang saya sukai dan yang banyak sekali untuk memastikan legalitas. Seperti setiap perusahaan, distributor harus tetap memenuhi syarat untuk mendapatkan komisi, di LifeVantage ini berarti dua ratus PV per bulan dalam volume pribadi. Bagian yang bagus adalah volume yang dihasilkan dari "pelanggan pilihan" pribadi mengurangi kebutuhan volume pribadi untuk distributor. Ini berarti bahwa sebagai distributor, saya dapat mengurangi kebutuhan volume pribadi bulanan saya hingga minimal 30 PV jika saya memiliki cukup banyak pelanggan pribadi yang mengonsumsi produk.

Perilaku dihargai akan digandakan sehingga ketika Anda melihat perusahaan menghargai pendaftaran "pelanggan pilihan" ritel yang sebenarnya (konsumen yang membeli produk, tetapi tidak mengambil bagian dalam peluang bisnis), Anda kemungkinan besar akan memiliki rasio pelanggan terhadap distributor yang tinggi. Salah satu hal yang paling penting yang Jaksa Agung dan FTC melihat ketika menentukan apakah perusahaan adalah skema piramida atau tidak adalah rasio ini di sini ..

LifeVantage - Perusahaan & Kepemimpinan

Di luar sejarah singkat yang telah saya sebutkan di atas, ada beberapa detail menarik mengenai perusahaan. LifeVantage adalah anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung (dan BBB (). Mereka terlibat dan menyelesaikan gugatan hukum dengan Zrii.Dalam gugatan ini, mereka diduga telah berkomplot dengan mantan manajemen / distributor Zrii untuk memutuskan kontrak dan beralih ke perusahaan Ini ditetapkan untuk $ 400.000 bahkan jika gugatan itu mencari ganti rugi sebesar 250 juta dolar.Jenis gugatan ini adalah normal dalam bisnis pemasaran bertingkat dan menurut saya tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Adapun kepemimpinan di belakang perusahaan, sebelumnya dengan Metabolife, David Brown, adalah CEO dan Dr. Joe McCord, orang yang mempelopori Protandim, adalah Direktur Sains. Perlu dicatat bahwa Dr. McCord adalah co-penemu enzim antioksidan dan hubungannya dengan radikal bebas pada tahun 1968 di Duke University. Juga baik untuk mengetahui bahwa LifeVantage memiliki penasihat hukum di rumah yang terampil dengan Eric Marchant, yang telah menasihati jaringan multi-nasional 100 juta dolar di masa lalu.

Mari kita lihat sekilas industri dan kompetisi

Kita semua tahu bahwa nutrisi adalah tulang punggung dari bisnis multilevel marketing dan tidak ada keraguan bahwa industri kesehatan dan kebugaran meningkat dan akan terus tumbuh. Pada flipside saya pikir hari ini Anda memiliki kelebihan perusahaan memasuki industri dan mudah tersesat di antara kekacauan dan kekacauan kecuali Anda memiliki sesuatu yang luar biasa ... Saya pikir LifeVantage memiliki hal itu. Dengan titik harga produk yang rendah dan jenis penelitian dan publisitas di belakang Protandim, Menurut pendapat saya, mereka akan berbuat baik dalam bisnis MLM.

Akhir kata…

LifeVantage menjual produk yang sah pada titik harga yang dapat dibeli oleh konsumen nyata dan memasarkan melalui klan komplemen yang menurut pendapat saya lebih dapat diandalkan secara hukum daripada rata-rata MLM Anda. Meskipun perusahaan telah melakukan banyak penelitian dan publikasi, Anda masih harus memastikan keyakinan Anda 100% di belakangnya sebelum menyelam ke dalamnya. Dalam jaringan, Anda akan dapat menjual produk jika Anda benar-benar percaya dan Anda tidak dapat menukarkan sejumlah penelitian untuk itu. Jika Anda tidak bersedia memberikannya setahun, maka lebih baik jika Anda tidak memberikannya sama sekali. LifeVantage akan berfungsi jika Anda menggunakannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar