Senin, 04 Juni 2018

Tinjauan Yang Menyeluruh Pada Adegan Mode di Pakistan

http://otantikpazar.com/model-baju-atasan-wanita-terbaru/
Tinjauan Yang Menyeluruh Pada Adegan Mode di Pakistan

Gambaran
Pakistan adalah negara dengan beragam budaya dan tradisi yang kaya. Sejauh menyangkut fashion, saat ini, orang-orang tidak buta huruf tentang fashion dan tren di Pakistan. Beberapa sekolah mode telah berkembang dan berkembang di seluruh negeri mengubah ide bahwa fashion hanya untuk orang terbatas. Saat ini, kesadaran mode telah membuktikan bahwa subjek ini terbuka untuk massa.
Fashion Scene Terbaru di Pakistan
Saat ini, orang-orang Pakistan sangat bersemangat tentang fashion dan pakaian trendi. Apakah kita berbicara tentang fashion pria di Pakistan atau pakaian wanita & rsquo; tren, kita akan menemukan kegemaran utama untuk keduanya. Berbagai perancang busana di Lahore dan Karachi terlibat dalam menghasilkan desain dan gaya yang unik. Musim panas sedang mencapai puncaknya dan ini adalah waktu ketika penemuan-penemuan mode terbaru muncul. Namun, tahun ini koleksi, warna, potongan dan desain yang ditawarkan sedikit unik daripada yang ditawarkan pada tahun-tahun sebelumnya. Desain dan gaya baru sangat terinspirasi oleh tren yang sedang berlangsung di tingkat internasional.
Tren Warna 2012 di Industri Fesyen
Warna neon yang juga dikenal sebagai stabilo adalah warna yang paling menuntut di industri mode 2012. Warna jingga, merah muda cerah, dan warna hijau adalah yang paling disukai apakah kita berbicara tentang busana pengantin di Pakistan atau pakaian santai. Koleksi musim panas didominasi oleh warna-warna ini daripada warna merah dan biru yang digunakan sebelumnya.
Desain 2012
Meskipun pakaian mode 2012 sangat didominasi dengan potongan barat tetapi sama-sama rapi dan dapat diterima untuk masyarakat perkotaan maupun pedesaan. Para desainer telah dengan indah melengkapi garis dan pola gaya tradisional sehingga memungkinkan mereka mengadopsi untuk penggunaan sehari-hari. Fashion kaos panjang masih berlaku dan diterima secara luas di seluruh Pakistan.
Aksesoris dan Tren Fashion Terkini
Fashion tidak hanya membatasi garis dan pola styling. Sebaliknya itu membuat kehadirannya di aksesori juga. Ini umumnya termasuk tas, sepatu, dan perhiasan. Pada aksesori, warna neon yang berani dan terang masih & lsquo; in & rsquo ;. Beberapa merek berkomitmen untuk menghasilkan aksesori terkini yang memenuhi pasar dan tren internasional. Chappal berwarna cerah dengan kutas berwarna tebal adalah tren yang paling menuntut musim panas ini.
Jika Anda juga tertarik untuk membeli koleksi kurta trendi maka Anda harus mengunjungi Khaadi, Raj Ja dan Generasi yang menawarkan kurtas terbaik yang memenuhi tuntutan mode terbaru. Selain itu, merek ini juga menawarkan tas, sepatu, dan aksesori lain yang serasi untuk melengkapi pakaian Anda. Jadi, Anda mungkin terlihat lebih elegan dan sempurna dengan menggunakan item bermerek ini.
Summer Lawn Trends di Pakistan
Berbagai koleksi rumput diperkenalkan untuk musim panas 2012. Beberapa yang paling atas secara singkat dibahas di sini,
1. Lala Textiles mempersembahkan Koleksi Musim Panas Kesa Summer terbaru. Koleksi ini sangat terinspirasi oleh warna, pola dan desain yang digunakan di Jepang. Desain seni yang halus dan rumit lebih ditingkatkan dengan hiasan. Flora dan pola geometris dalam warna aqua, biru navy dan multi-tone membuat pakaian yang sempurna untuk musim panas.
2. Asim Jofa Summer Lawn Collection adalah ciri khas lainnya di berbagai musim panas 2012. Desain bordir indah dan secara teknis digunakan dengan panel berwarna yang luar biasa. Ornamen yang indah ditempatkan di depan serta di bagian belakang gaun.
3. Fraz Manan telah meluncurkan berbagai jenis lawn prints lainnya yang eksotis di bawah merek dagang Crescent Lawn Prints 2012. Berbagai aktor, penyanyi, perancang busana dan model mode antusias berpartisipasi pada peluncuran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar