Jumat, 01 Juni 2018

Tips Bermanfaat untuk Menemukan Perusahaan Coding Medis

cara transfer pulsa xl
Tips Bermanfaat untuk Menemukan Perusahaan Coding Medis

Menemukan perusahaan-perusahaan outsourcing yang menawarkan jasa pengkodean medis yang dapat diandalkan dapat menjadi tugas yang kompleks untuk entitas perawatan kesehatan, karena banyak perusahaan yang ada di industri. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda menemukan perusahaan pengkodean medis yang sudah mapan yang dapat memberikan solusi pengkodean medis profesional yang sangat sesuai dengan kebutuhan latihan Anda.
Memilih Perusahaan Yang Handal - Fitur Utama yang Harus Dicari
Tugas pengkodean medis harus dilakukan dengan akurat, karena kesalahan pengkodean dapat menyebabkan penolakan atau penolakan penggantian. Perusahaan pengkodean medis terkemuka memberikan solusi pengkodean yang efisien untuk semua spesialisasi medis. Pertimbangkan tips berikut ketika memilih perusahaan pengkodean medis.
Pengalaman: Pertimbangkan pengalaman perusahaan outsourcing tertentu yang Anda tertarik untuk bermitra. Memilih perusahaan pengkodean medis dengan pengalaman industri yang cukup akan membantu Anda mendapatkan solusi yang lebih akurat, secara ketat mengikuti peraturan terbaru yang diformulasikan oleh pemerintah federal dan perusahaan asuransi.
Keandalan: Pastikan bahwa perusahaan pilihan Anda memiliki reputasi baik. Perusahaan semacam itu dapat memberikan layanan konsisten yang akan meningkatkan pendapatan dan arus kas dari praktik Anda.
Aspek teknologi: Untuk memberikan solusi pengkodean medis yang berfokus pada klien, perusahaan pengkodean medis outsourcing harus mempertahankan teknologi mutakhir, infrastruktur inovatif, peralatan, dan perangkat lunak pengkodean canggih seperti Ingenix, Flash Code, dan perangkat lunak AMA. Cari tahu apakah perusahaan Anda dilengkapi dengan teknologi yang diperlukan.
Layanan: Hal ini diperlukan untuk mengevaluasi layanan pengkodean medis utama yang ditawarkan oleh perusahaan Anda. Sebagian besar perusahaan profesional menyediakan solusi pengkodean medis yang komprehensif yang meliputi:


* Pengkodean di rumah sakit / pasien
* Validasi pengkodean DRG / ICD-9-CM
* Evaluasi e-code ruang gawat darurat
* Audit pengkodean medis
* CPT medical coding, dan moreExpertise and Consistency: Sebelum mendaftar dengan perusahaan pengkodean medis, pastikan bahwa mereka memiliki spesialis pengkodean medis bersertifikat AAPC yang mahir dalam kode CPT, ICD-9 CM, dan HCPCS serta standar. Selanjutnya, periksa apakah mereka dapat menyelesaikan tugas pengkodean medis spesifik Anda dalam batas waktu yang ditentukan Anda.
Perputaran waktu: Konfirmasikan bahwa perusahaan yang dipilih dapat memberikan solusi pengkodean medis yang sistematis dalam waktu turnaround minimum. Pengajuan klaim asuransi bebas kesalahan dan tagihan medis secara tepat waktu akan membantu mendapatkan penggantian biaya medis tepat waktu.
Privasi data: Cari tahu apakah perusahaan pengkodean medis Anda mematuhi HIPAA dan menawarkan keamanan dan kerahasiaan total untuk data pasien.
Fasilitas transfer file: Perusahaan pengkodean medis harus memelihara fasilitas transfer file yang aman. Pastikan bahwa firma coding Anda menyediakan opsi transfer file aman dan aman melalui 128-bit FTP atau e-mail terenkripsi.
Struktur penetapan harga: Layanan pengkodean medis disediakan oleh berbagai perusahaan dengan biaya yang berbeda. Oleh karena itu, penilaian struktur harga mereka akan membantu menetapkan pekerjaan ke perusahaan terkemuka yang menyediakan solusi efektif dengan biaya yang kompetitif. Perusahaan pengkodean medis paling terkenal menawarkan 30% - penghematan biaya 40% juga.
Lihat apakah perusahaan menawarkan opsi uji coba gratis, karena ini akan memungkinkan Anda untuk menilai kualitas layanan mereka, bebas biaya dan mengambil keputusan.
Perusahaan yang berpengalaman untuk Solusi Tepat
Bermitra dengan perusahaan pengkodean medis berpengalaman memastikan solusi pengkodean medis yang tepat dan berkualitas yang akan membantu menjaga siklus pendapatan tetap untuk praktik medis Anda. Layanan pengkodean medis terorganisir juga membawa manfaat tambahan seperti:


* Mengurangi penolakan dan penolakan klaim
* Tingkatkan produktivitas dan profitabilitas latihan Anda
* Minimalkan pengeluaran operasi Anda
* Kurangi beban kerja manajerial Anda Sumber Daya Web Bantu Pencarian Anda
Untuk menemukan perusahaan pengkodean medis yang andal, Anda dapat memanfaatkan berbagai sumber daya web. Melakukan pencarian pada direktori online dan halaman kuning dengan kode pos atau nama kota Anda akan memberi Anda daftar lengkap perusahaan yang berfungsi di lokasi tersebut. Jaringan sosial dan forum adalah sumber daya lain yang dapat membantu pencarian Anda. Membaca blog, buletin, artikel, dan siaran pers juga akan mengarahkan Anda ke perusahaan yang tepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar