Minggu, 16 Oktober 2016

Mengkonsumsi Wortel dalam Diet Resiko Kanker Payudara Menurun

Mengkonsumsi Wortel dalam Diet      Resiko Kanker Payudara Menurun    
  
    Jakarta Wortel tidak cuma menyehatkan mata tetapi kanker juga bisa terselesaikan dengan kemampuan dari sayuran ini.  Studi paling baru yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition tunjukkan     wortel berikanlah efek positif melawan resiko kanker payudara.   
  
Baca Juga   
  
Pasien Kanker Payudara Biasanya Sukai Makanan Manis? 
Hambat Perkembangan Sel Kanker Payudara dengan Brokoli     
Ibu Dapat Kerjakan Ini supaya Tidak Mewariskan Kanker pada Anak       
  
  
Wortel serta type sayuran yang lain yang memiliki kandungan beta karoten (senyawa organik alami) yang bikin sayuran berwarna cerah disangka mempunyai dampak perlindungan untuk payudara.    
Seperti ditulis Daily Mail   Kamis (25/2/2016) sekitaran 58 ribu wanita di Inggris didiagnosis dengan kanker payudara       tetapi wanita yang melakukan diet sayuran yang kaya beta karoten bikin resiko kanker mereka alami penurunan.  
Hal itu bikin beberapa ilmuwan dari semua Eropa pelajari kandungan beta karoten dalam wortel serta lihat seberapa besar dampak kanker bila konsumsi makanan dengan kandungan itu. 
Hasil riset tunjukkan wanita yang konsumsi makanan dengan kandungan beta karoten seperti wortel serta paprika alami 40 sampai 60 % lebih kemungkinan kecil pengembangan kanker payudara. 
Dr Richard Berks   senior research communications officer di Charity Breast Cancer Now menyampaikan kanker payudara atau type penyakit yang lain datang ke badan manusia melalui pilihan pola hidup mereka. 
Terlebih dulu kami sudah tahu kalau diet yang sehat bisa menolong menurunkan resiko kanker payudara sampai melindungi berat tubuh sehat   tutur Berks.     
Berks memberikan   kebanyakan orang bisa kurangi resiko kanker payudara serta penyakit yang lain lewat pilihan pola hidup yang sehat     dimana diet mesti beragam serta seimbang. 
http://smart-detox.web.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar