Rabu, 07 September 2016

Cara Meningkatkan Darah Anda Kontrol Gula

http://www.decor4less.com/beberapa-efek-samping-obat-pelangsing-yang-wajib-anda-ketahui/

 

Banyak orang berpikir bahwa menemukan informasi tentang diabetes tidak layak usaha dan mereka tidak menyadari bahwa ada banyak informasi berharga yang dapat meningkatkan kesejahteraan mereka di jalan besar. Anda akan menemukan bahwa itu adalah tidak ada upaya sama sekali untuk membaca tips di bawah ini dan menemukan sesuatu yang tepat untuk kebutuhan Anda.

 

Cuka membantu untuk menjaga lonjakan gula darah di teluk bagi penderita diabetes yang makan selama makan. Beberapa orang benar-benar merekomendasikan minum langsung sebelum Anda makan! Saya ingin taburi pada salad, atau memadamkan sayuran di dalamnya. Ini juga bagus untuk pengasinan daging! Ini sangat serbaguna.

 

Setiap latihan untuk diabetes yang ingin menurunkan berat badan harus mencakup latihan kardiovaskular dan latihan beban. Cardio adalah cara yang bagus untuk bekerja sampai keringat dan membakar lemak. Tapi, penelitian telah menunjukkan bahwa latihan beban juga membantu meningkatkan metabolisme dan mengubah lemak menjadi otot.

 

Ketika mencari pengganti untuk sesuatu yang manis, membuat sendiri! Misalnya, jika Anda tidak ingin makan toko manis dibeli menikmati karena akan spike gula darah Anda dan mengatur diabetes Anda off, kemudian membuat sendiri dengan memotong-motong acar dill. Perlu pengganti saus tomat? Coba pencampuran bubur tomat dan madu.

 

Jangan memusingkan hal-hal kecil! Menjadi diabetes sulit, dan Anda akan membuat kesalahan. Jika Anda makan tak sehat atau lupa berolahraga, jangan menyalahkan diri sendiri atas hal itu karena kadang-kadang itu hidup! Melakukan pernapasan dalam dan memaafkan diri sendiri untuk selang Anda, kemudian menonton apa yang Anda makan untuk sisa hari dan melanjutkan besok.

 

Jika Anda merasa seseorang memberikan nasihat yang tidak diinginkan tentang diabetes, meminta mereka untuk mundur. Jika Anda melakukannya dengan sopan mereka tidak akan tersinggung, dan Anda tidak perlu mendengarkan mereka mengoceh tentang hal-hal yang baik tidak peduli atau sudah tahu. Jika Anda memiliki pengetahuan untuk kembali ke atas maka Anda akan menjadi master dari domain Anda!

 

Penderita diabetes tidak harus menyerah yang manis-manis hanya karena kondisi mereka. Ada banyak situs yang tersedia yang menawarkan resep bebas gula dan ide-ide untuk kue, kue dan makanan ringan manis lainnya. Kelontong dan makanan kesehatan toko juga memiliki bagian khusus diatur untuk bebas gula dan diabetes permen.

 

Manjakan diri Anda dengan kaki dan pijat kaki sesekali untuk menjaga sirkulasi Anda memompa. Diabetes menyebabkan neuropati perifer, yang bisa menyakitkan dan tidak reversibel. Memiliki pasangan Anda menaruh beberapa lotion pada betis Anda dan memberi Anda menggosok menenangkan untuk meredakan stres Anda dan membantu kaki Anda tetap sehat.

 

Cari tahu apa tingkat target glukosa darah Anda harus dan memastikan bahwa Anda akan bertemu mereka. Kontrol Diabetes berarti mengetahui apa yang Anda hadapi, sehingga membuat jurnal dengan nomor tujuan Anda terdaftar sehingga Anda dapat dengan mudah melihat seberapa baik Anda lakukan setiap hari. Setelah Anda memiliki glukosa darah Anda di bawah kendali Anda akan merasa sangat sehat!

 

Seperti yang dapat Anda lihat dari saran praktis dalam ini sangat mudah untuk menemukan informasi tentang diabetes yang dapat Anda gunakan setiap hari. Jangan biarkan setiap hari hidup Anda menderita karena Anda tidak berpikir itu layak usaha. Memulai hari ini dengan tips ini hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar