Rabu, 07 September 2016

Grati-teks & Grati-tweet - Dari High Tech High Touch untuk

beli kopi hijau

Grati-teks & Grati-tweet - Dari High Tech High Touch untuk

 

jam alarm saya tidak berbunyi. Seseorang telah menggunakan semua air panas sebelum aku bisa mengambil mandi saya. Kita akan kehabisan kopi (terkesiap!). Dan untuk melengkapi semua ... saya "celana lemak" yang merasa sedikit nyaman-aaaaaauuuuggghhhhhh! Hal ini membentuk menjadi pagi sengsara. Saya mendengar berpadu telepon saya dan hati saya berdetak kencang. Yang aku sudah kali saya campuran yang saya terlambat untuk bekerja? Aku menyambar ponsel saya dari meja dan melihat teks:

 

 "Aku hanya ingin kau mengingatkan Anda betapa menakjubkan Anda dan betapa saya berterima kasih bahwa kau dalam hidup saya."

 

 Mataku terharu dan hati saya membengkak. Adikku, seorang dokter sibuk tiga zona waktu jauh, telah mengambil 30 detik dari jadwal sibuk dan telah mengubah jalan sepanjang hari saya.

 

 Studi menunjukkan bahwa salah satu cara meningkatkan kebahagiaan set-point Anda adalah untuk berlatih bersyukur. Studi sedikit berbeda dalam temuan mereka, tapi secara singkat, menuliskan tiga hal sehari-hari akan meningkatkan tingkat kebahagiaan lebih dari menuliskan daftar item Anda syukuri mingguan. Berbagi rasa syukur atau penghargaan dengan orang lain meningkatkan tingkat kebahagiaan Anda bahkan lebih.

 

 Dan mendapatkan ini! Dalam sebuah penelitian, orang-orang yang berfokus pada rasa syukur daripada kerepotan merasa lebih optimis tentang masa depan mereka, merasa lebih baik tentang kehidupan mereka dan bahkan melakukan rata-rata 1,5 jam lebih latihan seminggu. (Jadi aku bisa lebih bahagia dan menumpahkan celana lemak!)

 

 Dalam serba cepat di dunia ini, teknologi tinggi, hal itu mungkin tampak tidak realistis untuk mencoba memeras dalam satu tugas lagi pada daftar to-do Anda. Alih-alih beralih dari teknologi tinggi untuk high-touch, Anda dapat berteknologi tinggi dan tinggi-touch! Mengambil 30 detik untuk berlatih "Grati-teks." Ingatlah akan seseorang yang telah membuat perbedaan nyata dalam kehidupan Anda, dan menembak mereka teks memberitahu mereka begitu.

 

 Menjadi bahagia memiliki banyak manfaat yang melampaui hanya merasa lebih baik. Anda bisa lebih sehat, lebih kreatif, lebih produktif, dan orang-orang dapat menemukan Anda lebih menarik! (Tidak bercanda!)

 

 Berikut adalah 7 cepat-Tech Tinggi DAN Hi-Touch cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih Anda:

 

 1. Cambuk keluar ponsel Anda dan mengirim Grati-teks (A pesan teks yang mengungkapkan rasa terima kasih): Beritahu seseorang betapa Anda menghargai mereka dan mengapa.

 

 2. Ekspresikan rasa syukur Anda dalam apa yang saya sebut Grati-tweet (tweet yang mengungkapkan rasa terima kasih): 140 karakter atau kurang apresiasi Anda melalui Twitter.

 

 3. Gunakan fungsi video pada ponsel Anda untuk merekam berkat Anda dalam waktu kurang dari 30 detik. Kemudian email, teks atau posting melalui media sosial Anda.

 

 4. Merekam video syukur dan meng-upload ke platform seperti YouTube atau Vimeo.

 

 5. Kirim e-card kepada seseorang yang mengatakan "Saya menghargai Anda." (Ada ton menyenangkan dan sumber informasi gratis. Salah satu favorit saya adalah Hanya Wink-lucu [tegang] dan Anda dapat mempersonalisasi dengan foto, komentar dan tanda tangan Anda.)

 

 6. Tinggalkan pesan suara singkat untuk seseorang yang khusus membiarkan mereka tahu betapa istimewanya mereka.

 

 7. Cari atau membuat meme yang mengekspresikan sentimen Anda dan mengirimkannya ke media sosial mereka.

 

 © 2016, Karyn Buxman. Seluruh hak cipta. Cetak ulang menyambut asalkan semua link byline dibuat hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar