Rabu, 07 September 2016

Cara Terbaik Untuk Mengelola Diabetes Anda

pentingnya-gizi-seimbang-ketika-menurunkan-berat-badan

 

Banyak orang mengatakan bahwa berurusan dengan diabetes adalah hal yang sulit untuk mengelola dan hidup dengan. Anda harus ingat bahwa ketika datang ke kondisi seperti diabetes Anda harus belajar sebanyak mungkin tentang subjek dan menerapkan pengetahuan bahwa setiap kali Anda bisa, jika Anda melakukan itu, mengelola itu harus merasa rutin sebelum Anda tahu itu.

 

Salah satu kunci untuk mengalahkan diabetes tipe II adalah untuk menurunkan berat badan. Ini sebenarnya semua lemak pada tubuh Anda yang menyebabkan Anda menjadi diabetes, sehingga menyingkirkan itu benar-benar dapat menyembuhkan Anda jika Anda adalah tipe II. Bahkan hilangnya sesedikit 20 pound dapat memiliki dampak besar pada kesehatan Anda.

 

Ketika memulai rencana latihan untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan Diabetes Anda di cek, menemukan pasangan untuk bekerja dengan. Jika Anda akan bekerja sama, maka Anda dapat memastikan bahwa Anda berdua selalu muncul, dan kemudian menonton setiap latihan lain membantu memastikan bahwa Anda setiap melakukan latihan dengan benar.

 

Jika Anda senang untuk memiliki sandwich, tetapi tidak mampu karbohidrat yang datang dengan roti, membuat selada membungkus! Penderita diabetes yang perlu untuk menjaga berat badan mereka di cek akan menghindari makan bagian dari sandwich yang buruk bagi Anda, sementara memiliki segar, krisis renyah selada. Ini sangat lezat!

 

Melacak kadar gula darah Anda dalam sebuah buku log, sehingga Anda tahu di mana Anda berada dan bagaimana Anda lakukan saat ini. Jika Anda tidak mampu cukup strip tes untuk memeriksa beberapa kali sehari, periksa di berbagai waktu yang berbeda, sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran bagaimana gula Anda akan sepanjang hari-hari biasa.

 

Melacak persediaan diabetes Anda dan pastikan Anda selalu memiliki cadangan. Jelas, menjaga saham besar insulin tidak layak karena memiliki tanggal kadaluwarsa, tapi lancets dan strip tes tidak! Terus insulin yang cukup di tangan sehingga Anda tahu Anda akan menggunakannya dalam waktu, tetapi Anda juga tidak akan pernah meninggalkan tanpa itu.

 

Jika Anda penderita diabetes, salah satu tips yang paling penting untuk mengikuti adalah untuk memiliki diet yang tepat. Sebuah diet yang tepat terdiri dari banyak buah-buahan, sayuran, protein tanpa lemak, biji-bijian dan produk susu rendah lemak. Jenis diet ini penting bagi kesehatan secara keseluruhan bagi siapa pun, tetapi untuk penderita diabetes itu penting untuk menjaga gula darah di bawah kontrol. Sebagai manfaat tambahan, mengikuti rencana diet seperti ini juga akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

 

Untuk lebih mengontrol gula darah Anda, kehilangan berat badan berlebih. Jika Anda menderita diabetes tipe 2 bahkan penurunan kecil dalam berat badan secara signifikan dapat meningkatkan kondisi Anda. Cobalah makan lebih banyak makanan non-olahan dan mengurangi ukuran porsi Anda. Anda juga dapat mencoba mendapatkan jumlah sedang latihan aerobik. Semua hal ini akan membantu Anda mengelola diabetes Anda saat Anda menurunkan berat badan.

 

Sekarang bahwa Anda memiliki pemahaman yang lebih besar dari cara Anda dapat pergi tentang mengelola Anda diabetes Anda harus sudah mulai memikirkan strategi yang bisa Anda tambahkan ke rutinitas harian Anda. Ingat seperti awal artikel menyatakan, jika Anda menerapkan semua yang Anda pelajari sebanyak yang Anda bisa, mengelola diabetes Anda harus merasa rutin sebelum Anda tahu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar