Minggu, 11 September 2016

Peru, The New Kolombia

http://jualgreencoffee.weebly.com/

Peru, The New Kolombia

 

Setiap tahun ribuan orang dari seluruh dunia perjalanan ke Peru untuk mengunjungi kacamata seperti Machu Picchu, Chan Chan atau Nazca Lines, namun mereka tidak menyadari keajaiban Peru lain: kopi.

 

Kopi diberikan sebagai kopi khusus terbaik di dunia pada tahun 2010 oleh SCAA (Specialty Coffee Association of America) tidak datang dari kafein terkenal Kolombia, melainkan dari Peru. Kopi, disebut Tunki Coffee, berasal dari sebidang kecil tanah di Tunkimayo, sebelumnya pernah terdengar desa di provinsi Sandia, kira-kira 21 jam dari Juliaca (dekat Puno, yang terkenal berada di tepi Danau Titicaca).

 

Pemilik dari sekitar tujuh setengah ekar bertanggung jawab untuk kopi yang mulia ini Wilson Sucaticona, seorang pria 40 tahun dari kondisi ekonomi yang sederhana dan ayah dari tiga. Selain itu, peternakan memproduksi Tunki kopi bersertifikat organik, Mr. Sucaticona adalah anggota dari Rainforest Alliance, dan ia juga mematuhi semua peraturan Fair Trade internasional.

 

Dalam kasus Anda bertanya-tanya, judul "kopi khusus terbaik di dunia" adalah tidak mudah didapat; Tunki Coffee mengalahkan 139 sampel lain dari kopi dari beberapa negara penghasil kopi paling terkenal di dunia, seperti Kolombia, Panama, Kenya, dan Indonesia. Dalam uji rasa dua hari yang dilakukan oleh 30 juri kopi terkenal di dunia, kopi yang bertekad untuk memiliki terbaik keasaman yang baik bersatu, tubuh yang baik, dan aroma bunga itu tak lain adalah pendatang baru yang rendah hati, Tunki kopi, yang hanya satu tahun sebelumnya telah memenangkan kompetisi kopi terbaik nasional.

 

Jika Anda ingin secangkir baik Joe, tetapi Anda ingin mencoba yang terbaik, Anda dapat mengharapkan untuk membayar sepeser pun cukup. Tunki kopi saat ini diekspor ke Amerika Serikat dan Inggris, dan pergi di sekitar $ 1.000 kuintal yang (46 kg.) Di Amerika Serikat, yang datang ke hampir $ 10 per pon (tidak termasuk biaya untuk mendapatkan itu ke rak toko atau kedai kopi) . Anda mungkin tidak siap mewah seperti di masa-masa kesulitan keuangan, yang bisa menjadi semua lebih banyak alasan untuk datang ke Peru di mana kopi terbaik di dunia dapat memiliki kurang dari satu dolar cangkir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar