Senin, 05 September 2016

Menaklukkan Kanker Dengan Rahmat Dan Penentuan



Banyak produk mengklaim mereka dapat menyembuhkan kanker, dan orang-orang jatuh ke dalam perangkap ini. Pastikan Anda memiliki informasi yang tepat sehingga Anda tidak mendapatkan scammed. Semakin pengetahuan tentang kanker Anda, semakin baik Anda dapat melawannya. Jauhkan membaca untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di sini dan meningkatkan peluang Anda.

Kanker mempengaruhi tidak hanya orang menderita, tapi nya atau keluarganya juga. Pastikan Anda mendapatkan bantuan dari dokter untuk mengobati kanker Anda dan mengadopsi kebiasaan sehat.

Anda harus mengelilingi diri Anda dengan orang yang dicintai ketika Anda melawan kanker. Mereka akan dapat memberikan dorongan ketika Anda membutuhkannya atau hanya berada di sana untuk mendukung Anda melalui masa-masa sulit. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa Anda mencintai dan bahwa Anda akan terjawab jika Anda tidak melawan.

Setelah mengetahui bahwa Anda memiliki kanker, yang terbaik adalah untuk menjaga kontak yang terbuka dengan dokter Anda dan orang-orang yang dekat dengan Anda, seperti anggota keluarga dan teman dekat. Jika Anda menghindari berbicara kepada mereka tentang situasi Anda dan perasaan Anda, Anda mungkin mulai merasa terisolasi. detox usus besar

Setelah Anda menerima diagnosis kanker Anda, mempelajari segala sesuatu tentang bentuk penyakit dan tentu saja Anda pengobatan yang Anda bisa. Tuliskan pertanyaan sebelum Anda mengunjungi dokter dan bertanya kepadanya. Anda bahkan dapat membawa seorang teman atau anggota keluarga bersama dengan Anda untuk membantu memastikan bahwa Anda ingat apa yang dikatakan.

Duduk dan pergi ke tujuan dan prioritas. Sebuah diagnosis kanker memberikan alasan yang baik untuk mengevaluasi kembali dan merenungkan kehidupan Anda. Beberapa hal yang penting mungkin tidak lagi sepenting mereka sebelumnya. Apakah ada kegiatan yang Anda telah berpikir untuk melakukan atau orang yang Anda belum melihat bahwa Anda ingin?

Berhati-hati dengan fakta bahwa buah-buahan dan sayuran dari toko mungkin tidak siap untuk konsumsi langsung, karena mungkin akan tercemar. Makanan ini sering ditutupi dengan pestisida dimaksudkan untuk melindungi mereka dari bakteri, jamur dan serangga. Sebelum mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, mencuci mereka menggunakan air dan sabun ringan untuk menghilangkan pestisida yang tersisa di atasnya, atau mencoba membeli makanan yang memiliki risiko pestisida lebih sedikit.

Siapkan diri Anda dan keluarga Anda untuk yang terburuk jika Anda memiliki kanker. Anda selalu ingin tetap optimis, tetapi Anda juga harus realistis. Anda harus memiliki semua yang direncanakan harus terjadi yang terburuk dan Anda tidak sembuh. Ini menyedihkan dan sangat sedih, tapi itu adalah kebenaran yang mungkin Anda hadapi dan perlu ditangani.

Seseorang dengan kanker akan ingin dan perlu waktu mereka sendiri, sehingga Anda harus tahu kapan harus mundur dan memberikan seseorang beberapa ruang. Memiliki kebanggaan penting untuk semua orang dan kadang-kadang, orang tidak ingin kau melihat mereka begitu rentan. Menghormati permintaan mereka untuk privasi atau Anda mungkin menjauh sepenuhnya.

Anda dapat dengan mudah tersedot ke penipuan jika Anda memiliki kanker, dan itu karena orang yang putus asa untuk membantu diri mereka sendiri atau orang yang mereka cintai mengalahkan penyakit. Meski begitu, pastikan Anda selalu informasi dan bertindak dengan pengetahuan yang benar sebagai panduan Anda. Gunakan tips dalam artikel Anda baru saja membaca untuk membantu dalam pertempuran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar